Follow the Foot Print with Faith

SOUNDTRACK FILM ANAK-ANAK FAVORIT JAMAN DOELOE

1. Salah satu film favoritku di masa kecil dulu, dan pasti gak pernah terlewatkan buat nonton

….:: SAILORMOON dan TAXIDO BERTOPENG nya hxixixiiiiii🙂 ::….

“Dengaaannn Kekuatan Bulan Akan Menghukummu….TING ” Hehehehe

2. Film ini gak kalah baguuus penuh dengan percintaan yang rumit tapi lucu hehe

……:: CANDY-CANDY ::…..

3.Film satu ini bener-bener bikin aku sempet nangis dengan kisahnya yang sedih dan juga karena dulu harus merengeeek nangiiis dulu biar dibeliin KACAMATA 3 Dimensi sama mama, soalnya film ini katanya 3dimensi gituuuch…tapi aku koq gak inget yach…hahahhaha🙂

……. :: REMI::……

4. Film ini pasti banyak cowok-cowok suka dech..trus pada minta dibeliin TAMIYA gituuch hmmm…cowok bgt film ini, tapi aku SUKAAAAAAAAAAAAAA…….!!! hahahaa

…..:: DASH !! YONKURO ::…..

5. Film ini aku seneng bangeeeet..!! Bukan karena cowok-cowoknya yang kereeen dan kesatria bangett….Tapi dulu aku banyangin aku jd Putri Athena nya yang Cantiiik ….yang pake baju Puteri-puteri gituuchh dech hwakakakkk🙂

……..:SAINT SAIYA ::…….

6.Film favoritku lagi…Sekumpulan kesatria cewek yang cantik membela kebenaran, tapi aneh juga sekarang aku pikir-pikir lagi, masa berantem kostumnya pake baju pengantiiin gituch yach ?? hehehe…

…….:: WEDDING PEACH ::…….

7. Film yang lucuuuuu bangeettt ngakak banget liatnya, yg pupnya dibikin es cream lah…yg pup nya bentuuknya lucuu bgt, nakalnya ARALE.. hehee, inget film ini gak?

………:: DR SLUMP ::………

8. Ada yang inget film siluman cantik ini gak ?? seneng banget dulu liat ini…  tapi aneh ternyata koq yang jadi suaminya itu kayanya cewek yak??hehehe. Dulu sering maen ular putih-an gini sama adek pake Korden jendelanya mama hahahaha🙂

………..:: WHITE SNAKE LEGEND ::………

9. Film ini seneng banget dulu…Inget banget favoritku si RIKA KANA🙂

……..:: TOKYO LOVE STORY ::……..

10. Film yang soundtracknya nya dinyanyiin Yuni shara versi Indonesianya…dan aku pengen banget jadi Bibi Lung nya duluuu pas kecil..hehehe

……….:: Retucrn Of The Condor Heroes ::………

11.Sebenarnya aku gak ngerti film ini, berhubung ada yang request…hehhee…

……….:: GOOGLE FIVE ::……….

12. Film ini kereeen banget, mobilnya “KIT” kueereeen buangeeeett..

……….:: KNIGHT RIDER ::……….

13. For the request juga ini..ada yang minta Transformer JADUL hahahha

………:: TRANSFORMER ::……..

13. Ada telenovela bagus jaman kecil dulu, tentang ibu guru yang cantik dengan  murid-muridnya yang lucu dan nakal…tapi gak ngerti koq kayanya seingetku gak sampai selesai yach nech film ditayangkan di tv ??

………:: CARRUSEL ::………

 

Ada yang mau request lagi ??? hehehe……:)

3 responses

  1. Eka

    keren banget blognya. jikalau boleh, aku request soundtracknya rindu-rindu aizawa yang versi indonesia. Aku sangat rindu lagunya:(

    April 17, 2011 pukul 5:33 pm

    • Hweheheee..iyaaa…iya..coba tak cariin yach kalo ada🙂
      makasih udah mampir

      April 19, 2011 pukul 4:04 pm

  2. derichublux

    py film’a the little rascal ga???boleh ntu d share2 klo py …,

    Juni 22, 2012 pukul 3:17 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s