Follow the Foot Print with Faith

Satu Kata Yang Aku Benci dan Belum Pernah Terucap

Mengawali suatu perjalanan hidupku dari mulai aku merangkak sampai bisa merangkum semuanya.

Mengerti apa itu tersenyum dan mengapa air mata ini bisa menetes keluar dari mataku.

Belajar mengenal seseorang yang sangat berarti, memberikan semangat dalam setiap langkah.

Mengenal satu kata pahit sampai termanis yang membuat semuanya indah.

Sekarang saat pisau menusuk dan menyayatpun aku masih tetap tidak mengerti.

Bahkan saat aku menusuk jantungnya berkali-kalipun…masih aku tak mengerti.

Ada satu kata yang aku benci dan belum pernah terucapkan oleh mulut ini.

Aku tidak mengerti apa kata itu, dan apa pantas kata itu terucap dari mulutku.

Kalau detik ini aku dituntut untuk bisa mengerti satu kata itu, apa aku siap?

Belum pernah satu kata itu terucap dari mulutku…ataupun mulutnya.

Entah kenapa kata itu tidak ada dalam kamus hidup kami..sekeras apapun kami mencoba mengatakannya.

Maaf untuk kata yang terucap..namun satu kata itu memang tidak akan pernah terucap

Aku benci satu kata itu dan karena kamu tidak pantas untuk mendengar dan merasakan satu kata itu.

Malam ini aku cuma menemukan satu kata baru untuk mengisi kamus hidupku..

Yaitu “menghargai” dan mulai malam ini aku akan belajar menghargai seseorang.

Terima kasih mengajarkanku mengerti arti seseorang dan sebuah arti kata.

 

 

 

2 responses

  1. sinta oktora

    kadang dalam hidup qta selalu di ajarkan untuk mengerti apa itu arti hidup dan bagaimana kita mengisi kehidupan dengan nafas hidup yang selalu baru….

    mulailah melangkah dengan damai kehidupan, menghargai kehidupan dan semua unsur2 di dalamnya…

    karena hidup qta sangat berarti bagi semua kehidupan di dunia ini..

    hargailah setiap jengkal waktu dlm kehidupanmu, karna itu adalah HEMBUSAN NAFAS terbaik untuk HIDUPMU….

    November 16, 2010 pukul 2:52 am

  2. ok

    April 17, 2013 pukul 12:02 pm

Tinggalkan Balasan

