Follow the Foot Print with Faith

…::: TERLAMBAT KUSADARI (Sing a Song) :::…


Saat ini baru kusadari…
Ku telah kehilangan cinta sejati
Memang semua ini karena diriku
Yang selalu saja menyakitinya
Seandainya…aku bisa memutar waktu
Tak khan kusiakan ketulusannya
Maafkanlah aku cinta atas semua air mata
Berikanlah aku satu kesempatan tuk menebusnya
Maafkanlah aku cinta dengarkanlah aku cinta..
Berikanlah aku satu kesempatan tuk menebusnya
Kusadari ku tak pantas tuk dirinya
Ku sudah khianati cinta putih nya
Terlambat saat kusadari
Memang dia yg terbaik
~~~~:::~~~~

One response

  1. sinta oktora

    kayaknya ak pernah denger lagu itu deh Vil…
    ehm… sapa y yg nyiptainnya…?????

    November 12, 2010 pukul 6:31 am

Tinggalkan Balasan

