Follow the Foot Print with Faith

POSITIF THINKING, AURA POSITIF, BELIEVE IN MIRACLE, I CAN IF I THINK I CAN DO IT !!!

Ternyata benar apa yang dikatakan temanku, kalau kita harus menghilangkan sifat pesimis & negatif kita.

Benar yang dia selalu bilang STOOOOPPPP PHIL…ALERT with your words !!! kata2mu auranya negatif !!!

Ntar kalo kita selalu meng “IYA” kan keadaan yang kurang baik dan penuh pesimis, kejadian yang BAIK dan POSITIF menjauh lho dari kamu !!! Kapan kamu MELANGKAH MAJU ???

Sekarang aku mengerti, aku beberapa hari ini mencoba selalu optimis dan tersenyum akan apapun yang aku lakukan.

Dan berfikir POSITIF bahwa aku PASTI BISA meraih apa yang aku impikan bahkan apa yang aku anggap aku TIDAK BISA SEKALIPUN..

Mulai saat itu aku TIDAK BERHENTI BERMIMPI, BERUSAHA dan BERDOA dan PERCAYA akan ada perubahan yang lebih baik untuk hidupku.

Dan perlahanpun aura positif mendekati, aku menemukan kabar – kabar yang membuat aku bahagia bahkan sampai-sampai imajinasiku terbang menari jauh ke depan.

Sekarang harapan yang aku anggap cuma angan-angan yang tak mungkin aku dapatkan, terwujud sudah..benar-benar aura positif dan keadaan yang positif yang aku dapatkan.

Kini sudah saatnya aku MELANGKAH MAJU dan meninggalkan tempat dimana tanah mengubur akarku !!! mengubur semua impian-impianku !!! AKU HARUS BERANI MELANGKAH !!!

Tidak ada yang perlu disesali untuk keadaan yang dulu, karena keadaan yang dulu telah membentukku menjadi seperti sekarang..dan semoga dapat aku bentuk sesuatu yang POSITIF dalam hidupku.

Terima kasih untuk Tuhan yang sudah memberikan aku kesempatan untuk MELANGKAH lagi seperti dulu.

Kesempatan ini harus aku ambil, aku coba, harus berani apapun resikonya…karena ini pilihanku.

Semoga dari sinilah berawal…bisa jadi ini batu lompatan untukku menuju masa depan yang jauuuuuuuh lebih BAIK dari sebelumnya..aku harus BERANI mengambil keputusan ini.

Dan sekarang aku sudah menarik kuat-kuat akarku yang terpendam di tanah, sekarang aku sudah menanam akarku di tempat lain yang aku HARAP dan aku mencoba berfikir POSITIF bahwa di sini aku akan jadi yang LEBIH BAIK.

Mulai sekarang aku sudah BERANI MELANGKAH untuk hidupku yang lebih baik…:)

Tinggalkan Balasan

