Follow the Foot Print with Faith

…..RUTINITAS vs INTENSITAS….

Dari awal aku sudah bilang aku tidak suka jarak yang menjadikan rutinitas bukan intensitas..
Dari awal aku sudah mengingatkan aku membenci tanah yang mengubur akarku dan hanya bisa melihat dan mendengarkan ceritamu dari jauh dimana air membawamu..
Dari dulu aku sudah bilang aku membenci rutinitas..!!!!
Semua yang ada hanya kebiasaan, keharusan, dan kewajiban untuk melaksanakan intensitas jarak jauh..
Aku membenci rutinitas, yang ada hanya kamuflase dari tingkat kehidupan yang sebenarnya jauh lebih tinggi…dan bisa lebih hangat dari ini
Maaf mataku sinis memandang rutinitas bukan karena tidak menghargai usahamu..
Tapi kehangatan yang dirasakan semu..tidak tersentuh secara langsung..
Apa yang kamu cari di luar sana..??? Kalau disini ada seseorang yang selalu mendukungmu dan menggandengmu dalam setiap langkahmu…
Aku menyukai intensitas…
Sentuhan kecil yang lembut, terasa seolah seluruh tubuhku dimanjakan..
Aku menyayangi intensitas…
Karena perhatiannya yang kecil membuatku seolah bak seorang ratu
Aku mencintai intensitas…
Karena dari situ aku belajar bagaimana kamu mencintaiku dan bagaimana aku mencintaimu lebih dalam..
Dan aku belajar bagaimana cara untuk membuatmu nyaman..
Aku serahkan semua yang ada dalam hidupku untuk intensitas…
Karena aku percaya kamu mampu membawaku ketempat dimana Mata Ini Akhirnya Bisa Menjadi Yang Tidak Mampu Bertahan Lagi…Karena terlalau banyak air mata KEBAHAGIAAN yang aku rasakan..
Dan sekarang aku cuma bisa bilang..
Aku terbentuk karena adanya dirimu..dan kamu juga terbentuk karena aku…

One response

  1. Lugas dan apa adanya. Saya suka sekali membacanya.
    Oke, salam kenal dan selamat terus berkarya
    [akhmad muhaimin azzet]

    Oktober 5, 2010 pukul 3:30 am

Tinggalkan Balasan

