Follow the Foot Print with Faith

SEANDAINYA SAJA

Maaf Untuk Keangkuhanku…
Maaf Untuk Kesombonganku..
Maaf Untuk Emosiku..
Maaf Untuk Menunggu terlalu lama..
Maaf Untuk Ketidak perhatianku..
Maaf Untuk Ketidakpekaanku..
Ada kebencian yang mendalam terhadap apa yang membentukku menjadi seperti ini
Kerinduan menjadi sosok yang aku banggakan dulu dalam diriku..
Seharusnya saat itu aku bertahan dalam kesakitan itu..
Seharusnya aku mampu menepis perih yang ada bukan berpaling meninggalkamu..
Seharusnya aku bertahan dalam rasa sakit dan percaya akan ada perubahan..
Tapi semuanya bukan seperti itu sekarang..
Semua jalan cerita sudah berbeda..dan aku masih mencari jalan yang terang yang disiapkan untukku..
Maaf aku Rapuh..

Tinggalkan Balasan

