Follow the Foot Print with Faith

……….FIRASAT…………

Apa maksud semuanya ini…??

Sekedar mengujikah..atau memang kenyataankah..???

Apa yang mau Tuhan tunjukan kepadaku sebenarnya..??

Beberapa hari ini dadaku tiba2 sakit seperti tertusuk..

Kenapa selalu slide itu yang muncul di mimpiku setiap hari ?

Firasat apakah ini…..

JANGAN..JANGAN..JANGAN..

Selalu kata-kata itu yang terucap dalam hati

Jangan firasat yang dulu pernah aku rasakan..beberapa tahun lalu

Aku membenci kepekaan perasaan ini…karena takut akan kenyataannya

Aku takut mengakui ketakutanku sendiri dan selalu lari

Tapi ternyata keingintahuannku mengalahkan ketakutanku..

Mencoba mencari tahu dan menjadi selangkah lebih maju di depan ketakutanku

Dan sampai akhirnya…kekokohan dan keangkuhan tulang2 ini rapuh seketika

aku terjatuh dan meringkuk di lantai yang dingin di kamar ini

sekali lagi..aku terjatuh…lemas..tapi mata ini tak mau tertutup juga..

Aku ingin tertidur dan melupakan sakit ini.

Namun kembali Tinggal Mata ini Yang Masih Mampu Bertahan..

Dengan air mata yang tidak bisa berhenti..

Dengan air mata dari sebuah kejujuran hati..

Menangisi kenyataan dari firasatku..

Dan apalah arti tanggal 3 saat ini…??? dengan duri yang terselip….!!!

Tinggalkan Balasan

