Follow the Foot Print with Faith

TEMBOK BESAR ANTARA KITA

Jenuuuuuhhh !!!!!!!

Semakin lama semakin jenuh…

Semakin lama semakin banyak manusia EGOIS hanya memikirkan kepentingan sendiri tanpa berfikir apakah yang dia lakukan itu merugikan orang di sekitarnya atau tidak .

Semua dilakukan hanya untuk memenuhi apa yang jadi keinginan pribadi dan hati nurani mulai tersingkirkan.

Semua berlomba mencari eksistensi dan pemenuhan akan gengsi yang berlebihan dan menghalalkan segala cara, main sikut sana sikut sini, dan banyak muslihat dan intrik di dalam kelicikan seseorang.

Semakin tersisih orang-orang yang “lurus-lurus”  dan “jujur”, tersisihkan oleh manusia-manusia tidak bermoral. Uang dan kekuasaan mengalahkan semuanya. Harga diri bisa dibeli dengan uang dan kekuasaan hanya karena alasan takut. Dan tidak akan ada pembelaan untuk si lemah lagi..hanya karena takut kehilangan kekuasaan.

Banyak manusia bermuka palsu di dunia ini, selalu manis di depan tapi dibelakang seperti ular berbisa. Benar-benar tidak punya prinsip !!! Hanya mengadu domba dan mencari nyaman & amannya diri sendiri saja. Mulut yang  comel yang selalu ngoceh sesukanya, mencabik hati kawan yang dirasanya lawan, menjatuhkan lawan yang sebenarnya kawan yang dulu sering membela dan mengangkatnya saat dia jatuh.

Kini Semua itu sudah dilupakan, saat-saat merasa minta untuk dimengerti sudah dilupakan. Hilang begitu saja seiring luka hati yang sudah pulih. Sekarang lupa diri karena ada di roda kehidupan yang baru berputar dan baru ada di atas. Hidup diselingi dengan penuh intrik dan tembok yang semakin hari semakin tinggi dan kuat.

Cuma satu pesanku kawan..hati-hatilah karena semuanya akan berputar kembali, dan saat kamu ada di bawah jangan pernah menangisi dan meminta bantuan menyusun kepingan-kepingan hidupmu. Berdirilah dengan tegar dan jalanilah sekuat pada saat mulut dan hatimu mencoba mengoyak hati dan hidup teman yang kamu anggap lawan dulu..

3 responses

  1. Cekal hadapi kemungkinan yang tiba,
    Kadangkala yang berlaku,
    Diluar kemauan

    September 21, 2010 pukul 11:46 pm

  2. nice blog villl…:mrgreen:

    September 22, 2010 pukul 4:23 pm

  3. terkadang semua kenyataan tidak sebaek yang qita bayangkan…
    makanya bentuk lah Roh Hati mu dulu setelah itu baru bentuk kehidupanmu..

    Oktober 2, 2010 pukul 4:19 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s