Follow the Foot Print with Faith

Lima Arti Di balik Pelukan

Pelukan, adalah cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang yang dirasakan, memiliki arti masing-masing.

1. Tangan melingkar di bahu
Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respek, sayang, dan kagum.

Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat kamu dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya kamu dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Tangan Melingkar di dada

Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

3. Tangan melingkar di pinggang

Letakkan tangan kamu di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh kamu. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat  kamu dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Dari samping (kanan atau kiri)

Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri. Tanda pelukan ini adalah suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara kamu dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal saat kamu ingin bercinta dengannya.

5. Dari belakang

Ada kalanya kamu memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa kamu sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang kamu berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari kamu.

sumber : http://www.rileks.com

2 responses

  1. Good day! I simply want to offer you a huge thumbs up
    for your excellent information you’ve got right here on this post. I’ll be coming back to your blog for more soon.

    April 21, 2013 pukul 5:02 am

  2. Thanks for sharing such a nice thinking, paragraph is good, thats why i have read
    it fully

    Mei 29, 2013 pukul 1:19 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s