Follow the Foot Print with Faith

My Fragile Heart

Dan sekali lagi, hanya malam yang tahu aku menangis..

Dan sekali lagi, hanya malam yang tahu diriku yang sesungguhnya..

Dan sekali lagi, hanya malam yang mengerti rapuhnya dan terpuruknya sebuah hati ..

Dan sekali lagi, aku berdoa agar aku kuat akan salib yang aku pikul di dalam hidupku..

Berulang kali, tersirat potongan-potongan indah dalam hidupku yang dulu mampu membuatku tersenyum lebar..

Berulang kali, aku mencoba memeluk bayangan diriku sendiri yang dulu aku banggakan..

Berulang kali, juga aku menyesali apa yang sudah terjadi pada hidupku sekarang ini..

Berulang kali, juga mereka menilai negatif akan diriku yang sekarang ini..

Dan untuk terakhir kalinya, aku minta berhenti menghakimi diriku yang sekarang..

Dan untuk terakhir kalinya, aku mohon mengertilah bahwa masa laluku lah yang membuatku seperti ini sekarang..

Dan untuk terakhir kalinya, aku mohon jangan berpikir ini semua keinginanku..

Dan yang akan tanpa ada akhirnya…Aku tidak akan pernah letih berdoa agar BUNDA selalu menggandeng tanganku..

mid night in my room 01:55

5 responses

  1. mengulang kata dan… tettoottt hehe..

    Agustus 31, 2010 pukul 9:15 pm

  2. aldo

    hmmm…..

    September 2, 2010 pukul 12:44 am

  3. noegy

    sapardi djoko pernah bikin puisi, begini bunyinya …

    Aku tak’kan lelah mendoakan keselamatanmu …

    judul puisinya tu DOA …

    bayangkan kalo Bunda sendiri yang berdoa

    trus, Once nyanyi,

    “Aku yang rela terluka untukmu selalu .. ”

    Bayangkan kalo Putra Bunda nyanyi pas disalib …

    how great thou art …

    nice poems…Vil…

    September 2, 2010 pukul 7:38 am

  4. hmmm….

    September 3, 2010 pukul 5:45 pm

    • mengulang kata hmmmm..TeOOOOOttt🙂

      September 4, 2010 pukul 2:33 am

Tinggalkan Balasan

